5 Tanda Gagal Move On

Oh_Well_Lets_Move_On1jpg

move-on
1. Masih Sering Ngehubungin Mantan
Hayo… jujur aja yang sampai sekarang masih ngehubungin dia, dan yang niatnya cuma mau menjalin komunikasi supaya tidak putus lama-lama munculah secuil harapan untuk bisa dekat dan balikan sama dia lagi 😐 dan langsung mengirimkan kode-kode yang akan membuat bingung mantan 😐

2. Stalking Twitter, Facebook atau jejaring sosial lainnya
Ini nih yang sering banget dilakuin manusia-manusia yang gagal Move On,, setiap hari pasti gak luput dari stalk jejaring sosialnya dia. Tiap detik ngecek, apakah ada updatean terbaru atau belum. kalau belum ya beberapa menit kemudian ngecek lagi, sampai kira-kira sehari hampir 50an kali ngecek TL mantan 😐

3. Semangat ketika dapet telepon dari mantan
Waktu pacaran dulu mungkin waktu teleponan itu berasa biasa aja, namun setelah putus dan mengetahui bahwa dia menyesal, dia akan semangat sekali jika mendapat telepon dari mantannya. Rasanya kaya naik paus akrobatis gitu~ haha

4. Cemburu Sama mantan
Masih cemburu sama mantan, ketika mantan sedang dekat sama yang lain, rasanya pengen mandi lahar aja di gunung merapi 😐 rasanya itu panas banget, gregetan, tapi mau bagaimana lagi toh dia juga udah bukan siapa-siapa gue lagi… nah ini tanda-tandanya masih berharap banget bisa balikan lahi. 😀

5. Masih Nyimpen Sesuatu Tentang mantan
Ini nih yang udah kronis parah gak bisa Move On. Masih nyimpen barang-barang atau hanya sekedar foto-foto mantan. dan yang lebih parahnya lagi, tuh foto masih ditaruh di dompet 😐

Itulah 5 Tanda Gagal Move On . Apakah dari tanda-tanda di atas ada pada diri kalian masing-masing? Hayo ngaku.. jangan berdusta 😀 hahaha
“Move On itu gak semudah apa yang diucapkan”

Sekian…. Semoga Bermanfaat 😀

#http://petikanlagu2.blogspot.com/2013/01/5-tanda-gagal-move-on.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s